Wabup Sambang Desa Padang Bersama Ketua KI Pusat

40
0

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto bersama isteri menyapa warga Desa Padang Kecamatan Trucuk dalam acara Sambang Desa, Kamis malam (20/06/2019).

Tak hanya Wabup dan sejumlah kepala OPD, sambang desa kali kini dihadiri Ketua Komisi Informasi (KI) Pusat Gede Narayana dan para peserta Hari Keterbukaan Informasi Nasional dari sejumlah daerah.

Dalam acara tersebut masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan uneg – unegnya kepada para pejabat Pemkab secara langsung.

Melalui kegiatan sambang desa ini pemerintah turun langsung untuk mendengar dan menampung aspirasi dari masyarakat.

“Semua aspirasi dari masyarakat ini akan jadi masukan kami dalam menentukan kebijakan,” ujar Wakil Bupati Budi Irawanto.

Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya pemkab untuk merangkul semua masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan di Bojonegoro supaya lebih baik lagi.

“Karena sejak kami dilantik bersama Bu Anna sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kami adalah pemimpin seluruh rakyat Bojonegoro,” jelasnya.

Dari kegiatan ini pula lanjut Wabup, juga sebagai sarana komunikasi antara Pemkab dengan masyarakat untuk mewujudkan program program Pemkab Bojonegoro.

“Pemkab memiliki 17 program prioritas yang salah satunya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang kita targetkan tuntas pada tahun 2021,” kata Wabup.

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here